spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Tahanan di Mapolres Banjar Diberi Pembinaan Rohani dan Mental 

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Tahanan di Mapolres Banjar mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental yang di ruang tahanan Polres Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (20/7/2020).

    Kegiatan pembinaan rohani dan mental yang diikuti seluruh tahanan Polres Banjar dipimpin Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Ipda Ahmad Iskandar.

    BACA JUGA: Corona, Afghanistan Bebaskan 98 Tahanan Taliban

    Dalam kegiatan tersebut anggota Sat Binmas Polres Banjar Aipda Yadi Heratriyadi memberikan materi kegiatan pembinaan rohani dan mental. Dalam tausiahnya Yadi menekankan agar seluruh tanahan tidak meninggalkan Salat lima waktu, memberbanyak Shalawat, berdzikir.

    “Jangan lupa introspeksi diri dan bertaubat,” kata dia. 

    Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan bahwa kegiatan pembinaan dilakukan rutin untuk membangun rohani dan mental para tahanan.

    “Melalui kegiatan ini kami berharap pera tahanan mendapat siraman rohani serta bisa berpikir positif dan selalu mengingat Tuhan Yang Maha Esa,” kata Melda.

    Dalam program pemupukan mental tersebut, protokol kesehatan tetap diterapkan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona di lingkungan Polres Banjar termasuk di ruang tahanan.

    (Agus/Olin)

     

    Berita Terbaru

    spot_img