spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Kasus Positif Corona Menurun, Ema: Warga Harus Tetap Disiplin

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, kasus positif aktif virus corona terus mengalami penurunan. Meski demikian, pihaknya meminta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak keluar rumah jika tidak memiliki kepentingan yang darurat.

    “Positif aktif (virus corona) bagus, turun di 33 (kasus),” ujar Ema di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Jawa Barat, Senin (20/7/2020).

    Ema mengajak masyarakat Kota Bandung tetap disiplin menerapkan standar protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan. Keberhasilan meminimalisasi penyebaran virus corona hanya bisa dilakukan semua pihak.

    BACA JUGA: Prank ke Call Center Covid-19 Bandung Capai 1.500

    “Jangan dirusak dengan ketidakdisiplinan, keberhasilan tidak hanya (dilakukan) gugus tugas tapi semua masyarakat harus sadar dan disiplin,” ujar Ema menambahkan.

    Selain itu, beberapa kecamatan sudah tidak ditemukan kasus positif aktif virus corona. Seperti di Kecamatan Antapani, Kecamatan Bandung Wetan, Kecamatan Batununggal, Kecamatan Cidadap, Kecamatan Mandalajati, Kecamatan Sukajadi dan Ujungberung.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img