spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Harga Sepeda Brompton Selangit, Ini Alasannya

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Sepeda Brompton harga selangit. Mau tahu alasannya? Karena prestise-nya sangat bergengsi.

    Brompton adalah produsen sepeda lipat yang berbasis di greenford London, Inggris. Pendiri Brompton Andrew Ritchie menyebut, awalnya dirinya hanya merakit untuk kalangan kerajaan Inggris yang ingin bersepeda santai. Meski sangat mahal, peminatnya di belahan dunia sangatlah banyak bahkan setiap tahunnya bisa mencapai 40 ribu unit.

    Baca Juga:  Bengkel Sepeda di Ciamis Banjir Pasien

    Berikut alasan kenapa Harganya Mahal: 

    • Merk Premium

    Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, kenyamanan, kemudahan dalam bersepedah lipat, brand yang ikonik dan berkelas menambah kebanggan menggunakan sepedah lipat.

    • Fleksibelitas tinggi

    Bisa dibawa kemana saja, untuk pelisiran,bike to work, touring, naik ke bus, kereta, pesawat, ukuran 28×60×60 Cm atau 3,56 kaki kubik.

    • Build Quality

    Serius dalam merancang dengan komponennya dibuat dari bahan yang berkualitas, rapi dan presisi. Merk lain menggunakan bahan alumunium, Bromton justru menyemartkan  30 persen bodynya menggunakan baja ringan.

    • Mudah dilipat

    Ringan dan metode pelipatannya efektif dan cepat, komponen yang presisi membuat kita tidak akan kesusahan untuk melipatnya ketika diperlukan.

    • Harga Bekas

    Ketika harga belinya mahal, harga jualnya juga bisa didibilang stabil, perbandingan harga beli dan jual bromton tidak terlalu jauh. Beda dengan harga lainnya yang kalau dijual harganya bisa turun drastis hingga 50 persen.

    (Budiana/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img