spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Serial “The Lord of the Rings” Kantongi Izin Syuting di Selandia Baru

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Serial televisi “The Lord of the Rings” dan “Cowboy Bepop” telah mendapat izin untuk melakukan syuting di Selandia Baru, Sabtu (4/7/2020).

    Pemerintah selandia baru mengatakan, kru internasional untuk tujuh proyek (film dan serial) telah diizinkan memasuki negara tersebut di tengah pandemi Covid.

    Selain “The Lord of the Rings” dan “Cowboy Bepop”, kru lain yang mulai berdatangan untuk produksi adalah film “Avatar”, “The Power of the Dog”, “Power Rangers Beast Morphers”, “The Greatest Beer Run Ever” dan “Sweet Tooth”.

    MBIE mengutip, produksi film itu akan menciptakan 3.000 pekerjaan dan menambah 400 juta dolar Amerika untuk perekonomian Selandia Baru.

    BACA JUGA: Pertunjukan Teater Koma Sie Jin Kwie& Tayang di YouTube

    “Keberhasilan kami dalam mengelola COVID-19 memberi negara kami peluang untuk menjadi salah satu dari sedikit negara yang masih dapat memproduksi konten hiburan dengan aman,” kata Menteri Pembangunan Ekonomi, Phil Twyford.

    “Pertanyaan dan minat yang kami dapatkan dari rumah-rumah produksi internasional memberi tahu saya bahwa komunitas film internasional melihat Selandia Baru sebagai tempat yang aman secara global. Ini adalah peluang yang harus kita peroleh teman-teman. Terlepas dari gejolak yang dihadapi dunia, ini adalah saat yang menyenangkan bagi sektor hiburan Selandia Baru,” lanjutnya.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img