spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Nurul Yakin Terima SK Cawabup dari PPP

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Akhirnya Cecep Nurul Yakin menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PPP untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) mendampingi petahana Ade Sugianto di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, 9 Desember 2020 mendatang.

    SK diserahkan langsung Plt Ketua Umum Suharso Manoarfa di Kantor DPP PPP jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2020).

    Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Ikbal Nasihin mengatakan, Cecep Yakin telah resmi mendapat restu DPP dengan bukti diserahkannya SK sebagai Cawabup.

    “Alhamdulillah sudah diserahkan (SK) langsung oleh Ketum (Suharso Manoarfa), dan PPP sudah siap untuk memenangkan perhelatan Pilkada mendatang,” ungkap Ikbal Nasihin.

    BACA JUGA: Resmi Usung Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin, PPP Gencar Sosialisasi

    Cecep Nurul Yakin adalah Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD dan maju sebagai Cawabup mendampingi  Cabup petahana Ade Sugianto yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya.

    Hingga saat ini yang sudah aman mengantongi SK pencalonan maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya baru pasangan Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin dengan jargon Hade-Yakin dengan diusung PDI Perjuangan dan PPP.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img