spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    PKB Usung Iwan Saputra-Iip Miftahul, KH Acep Adang: Tinggal Deklarasi

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat, KH. Acep Adang Ruhiat mengatakan, partainya telah bulat mengusung pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, 9 Desember 2020 mendatang.

    “Tinggal deklarasi. PKB sudah bulat mengusung Iwan-Iip tinggal menunggu Partai Demokrat dan Golkar. Kita ingin menjadi koalisi besar,” ungkap KH. Acep Adang, Minggu (28/6/2020) malam.

    Anggota DPR RI tersebut melanjutkan, Dewan Syuro DPW PKB Jabar berkomitmen untuk Cabup-Cawabup adalah Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz yang akan maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 nanti.

    “Di mata saya, pasangan ini, Insya Allah, dengan pengalaman Pak Iwan di birokrasi dan kemasyarakatan dan  Insya Allah bisa membawa perubahan dan kemajuan,” terangnya.

    BACA JUGA: Politisi PKB: RUU HIP Timbulkan Konflik Tanah Air

    Menurutnya, PKB sudah sangat optimis dengan poros tengah dan akan menjadi pemenang di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

    “Yang penting kita menang, dukungan dari pesantren dan NU semuanya sepakat dan kompak mendukung Pak Iwan dan Pak Iip,” tegasnya.

    Dia berpesan, saat Iwan-Iip sudah mendapatkan amanah dan terpilih, yang pertama harus istiqomah membawa kemajuan bagi Kabupaten Tasikmalaya. Juga membangun dari aspek pendidikan, kesehatan, serta yang menyangkut kesejahteraan masyarakat.

    “Program keagamaan Kabupaten Tasikmalaya sebagai kota santri harus memperhatikan pondok pesantren, dan Perda betul-betul dilaksanakan dengan undang-undang pesantren bisa disejajarkan,” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img