spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Nino RAN Ceritakan Pengalaman Patah Hati Lewat Single Lagu

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Penyanyi sekaligus produser musik, Nino RAN merilis single solo ‘Pergilah’. Single ini merupakan salah satu lagu dari mini album pertamanya bertajuk ‘Serial Hidup 01 – Yang Sudah-Sudah’.

    Lagu ‘Pergilah’, bercerita tentang pengalaman patah hati Nino RAN dengan salah satu mantan kekasihnya beserta segala dinamikanya. Ini sejalan dengan alasan di balik judul mini album perdananya yang juga menceritakan kisah percintaannya yang sudah berlalu.

    Pria bernama lengkap Anindyo Baskoro itu berusaha menghadirkan diksi yang mudah dicerna, tidak berusaha terdengar puitis, dengan tempo yang pelan, sendu dan terdengar syahdu, sederhana namun pesannya mengena.

    BACA JUGA: Ini Bocoran Film Pennyworth, Kisah Kepala Pelayan Batman 

    “Memang inilah rasa musik pop yang ada di hati dan kepala gua”,” ujar Nino RAN, Sabtu (20/6/2020).

    Bagi Nino RAN, single ‘Pergilah’ begitu spesial karena ini kali pertama dia menyanyikan lagunya sendiri. Tanpa berduet dengan penyanyi lain.

    Nino RAN fokusjabar.id
    Nino RAN menceritakan pengalaman patah hati di single lagu terbaru berjudul Pergilah. (FOTO: NET)

    Sebelumnya, Nino pernah mengeluarkan single namun tetap berduet dengan penyanyi lain.

    Nino mengatakan, dalam mini album ‘Serial Hidup 01’ akan ada banyak cerita-cerita pribadi yang baru sedikit diketahui orang lain.

    “Paling cuma segelintir aja yang tau. Karena memang selama ini lebih nyaman ngobrol sama pulpen dan kertas, curhatnya jadi lagu. Jadi tungguin aja suara-suara hati gua selanjutnya,” terangnya.

    Selain dikenal sebagai personel grup musik RAN, Nino pun berprofesi sebagai produser musik serta pencipta lagu-lagu bersama Laleilmanino.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img