spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Ini Bocoran Film Pennyworth, Kisah Kepala Pelayan Batman

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Season pertama film Pennyworth akan mulai tayang 29 Juni jam 20.00 WIB. Film yang diproduksi DC Komik ini akan tayang setiap Senin di Warner TV.

    Film ini bercerita tentang Alfred Pennyworth yang diperankan Jack Bannon, kepala pelayan Bruce Wayne atau Batman. Alfred Pennyworth sendiri merupakan mantan prajurit British SAS di usia 20-an yang mendirikan perusahaan keamanan di London tahun 1960-an dan bekerja untuk miliarder muda Thomas Wayne yang diperankan Ben Aldridge. Thomas Wayne sendiri merupakan ayah dari Bruce Wayne.

    BACA JUGA: Jangan Lewatkan, DAY6 akan Gelar Konser Tengah Malam 

    Selain Bannon dan Aldridge, film ini dibintangi deretan artis ternama lain. Seperti Emma Paetz, Hainsley Lloyd Bennett, Ryan Fletcher, Dorothy Atkinson, Paloma Faith, dan Jason Flemyng.

    pennyworth fokusjabar.id
    Salah satu adegan di film Pennyworth. (FOTO: NET)

    Berikut bocoran sinopsis empat episode pertama film Pennyworth.

    Episode 1 – Pilot
    Bercerita tentang Alfred yang bertemu Thomas Wayne dan Esme Winikus (Emma Corrin), seorang aktris/penari di klub malam Golden Slipper yang mempekerjakannya.

    Di bagian pelosok kota London yang kelam, Lord Harwood (Jason Flemyng), pemimpin Raven Society, memerintahkan seorang pria disiksa. Untuk melindungi Esme, Alfred membawanya pulang dan bertemu ibu serta ayahnya (Dorothy Atkinson dan Ian Puleston-Davies), tetapi malam itu berakhir dengan bencana ketika Esme diculik Bet Sykes (Paloma Faith).

    Bekerja untuk Harwood, Sykes menawarkan untuk menukar Esme dengan Thomas Wayne. Ketika Alfred dikhianati dalam pertukaran, ia dan Thomas menyadari jika Harwood dan Sykes tidak dapat dipercaya sehingga mereka harus bekerja sama menyelamatkan Esme.

    Episode 2 – The Landlord’s Daughter
    Setelah nasib menyeret Alfred dan Esme ke dalam persekongkolan melawan pemerintah, mereka melarikan diri dan memutuskan untuk bertunangan meski hubungan keduanya mengalami pasang surut.

    Ketika Lord Harwood ditangkap dan disiksa secara mental dan fisik di Tower, pekerjanya yang sadis Bet Sykes mengambil risiko untuk pembunuhan Lord Fairfax dan menjalankan eksekusi hukuman di Tyburn. Namun Sykes mendapat bantuan dari kakak perempuannya, Peggy (Polly Walker).

    Episode 3 – Martha Kane
    Setelah bertemu keluarga Esme yang kaya raya, Alfred membatalkan pernikahan. Untuk mengubur patah hatinya, Alfred menerima pekerjaan bergaji tinggi dari pewaris asal Amerika Martha Kane (Emma Paetz) untuk membawa seorang ilmuwan ke luar negeri. Namun pekerjaan itu menjadi rumit karena pasukan bersenjata Raven Society.

    Martha mengungkapkan, ia telah bekerja untuk ‘No Name’. Martha setuju untuk tidak menipu Alfred lagi, asalkan ia mau bekerja paruh waktu hanya untuknya. Dengan demikian, ia tidak membuat janji pada satu pihak atau pihak lain. Putus asa atas kemungkinan bersatu lagi dengan Esme dan membiayai kehidupannya dengan lebih baik, Alfred pun menyetujuinya.

    Episode 4 – Lady Penelope
    Ketika Inspektur Aziz (Ramon Tikaram) dari Scotland Yard menawarkan pekerjaan kepada Alfred, ia menolaknya dengan kasar. Namun merasa bersalah karena bekerja untuk Martha Kane dan No Name.

    Sementara itu, Thomas Wayne bertemu Martha untuk pertama kalinya sebagai pemimpin yang ditunjuk dari sel No Name-nya. Ia menugaskan Martha dan Alfred melakukan misi berbahaya untuk mengungkap pemimpin baru Raven Society, yang dikhianati oleh seorang informan. Meski demikian Martha dan Alfred terikat sepanjang misi, sebuah tragedi terjadi ketika Alfred kembali ke London.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img