spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Jangan Lewatkan, DAY6 akan Gelar Konser Tengah Malam

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Grup band asal Korea Selatan, DAY6 menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya pada tengah malam nanti. Tepat pukul 00.00 waktu Korea Selatan, band dibawah naungan label JYP Entertainment ini akan menggelar konser melalui laman YouTube DAY6.

    “DAY6 Midnight Concert rencananya berlangsung selama satu jam saja,” ungkap DAY6 di akun twitter resmi mereka.

    Di akun resmi twitter tersebut, grup band yang digawangi Sungjin, Dowoon, Jae, Young K and Wonpil ini akan membawakan lima lagu dalam konser Gravity. Konser tersebut akan dimulai dengan lagu ‘Best Part’ pada pukul 00.00.

    BACA JUGA: Aktor “The Lord of The Ring” Ian Holm Meninggal Dunia 

    Kemudian di pukul 00.30, lagu ‘For Me’ akan dinyanyikan dan dilanjutkan lagu berjudul ‘Shoot Me’ pada pukul 00.45. Untuk lagu penutup, grup band ini akan membawakan lagu bertema patah hati sekaligus lagu wajib di setiap konsernya berjudul ‘Congratulations’ tepat pukul 01.00 waktu Korea Selatan.

    DAY6
    Tangkapan layar akun twitter DAY6. (FOTO: Istimewa)

    Para penggemar yang biasa disebut My Day yang berkesempatan menonton konser ‘Gravity’ pada tahun 2019, bisa bernostalgia dengan konser tengah malam tersebut. My Day bisa mengingat berbagai kejadian yang terjadi sepanjang konser, termasuk keakraban para personel band saat berinteraksi dengan penggemar hingga kejutan ‘encore’ di akhir konser.

    DAY6 memulai debut pada 7 September 2015 dengan EP The Day dan langsung menempati tangga nomor 2 di Billboard’s World Album Chart seminggu setelah rilis. Semua personil dari grup band asal Seoul ini terlibat dalam penulisan, penulisan dan produksi musik band.

    Genre musik dari band ini pun tidak terkait di salah satu genre. dengan batas genre apa pun. K-pop, pop, rock alternative, rockpop, power pop, hingga punk dimainkan grup band ini.

    Reputasi ini terbukti pada sebagian besar proyek tahunan mereka, Every DAY6 pada 2017. Pada akhir proyek, 25 lagu ditambahkan ke diskografi mereka dengan genre yang berkisar dari hard rock dan nyanyian-nyanyian ceria untuk mellow balada.

    Album full-length pertama mereka, Sunrise, pun terdiri dari lagu-lagu yang dirilis pada paruh pertama proyek Every DAY6. Dan berhasil menempati tangga lagu nomor 14 di Billboard, masuk dalam The 25 Great K-Pop Albums Terbaik tahun 2010-an dan lagu ‘I Wait’ menempati nomor 81 di tangga lagu 100 K-Pop terhebat tahun 2010 milik Billboard.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img