spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Brawijaya Clinic Bandung Hadirkan Klinik Persalinan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Guna melengkapi pelayanan kesehatan yang terintegrasi Brawijaya Clinic Bandung hadirkan klinik persalinan.Pusat pelayanan kesehatan terkemuka di Bandung ini memiliki lima tempat tidur, yakni tiga kelas VIP dan satu kelas I.

    “Di klinik ini para dokter kebidanan san kandungnya sudah berpengalaman di bidangnya. Klinik persalinan ini juga dilengkapi penggunaan teknologi USG 3 dan 4 Dimensi untuk mendeteksi kesehatan janin dan bayi dalam kandungan,” kata Manajer Brawijaya Clinic Bandung dr Fairuz di Bandung, Senin (8/6/2020).

    Dengan desain dan suasana yang ‘Homey’, klinik persalinan di Brawijaya Clinic Bandung memberikan aura yang nyaman dan tenang, sehingga dapat membuat proses persalinan berlangsung lancar.

    “Biaya paket persalinan normal di Brawijaya Cilinic Bandung di mulai dari Rp8.9 juta dan Caesar (SC) di mulai dari harga Rp25 juta,” kata dia.

    klinik
    Dokter sedang memeriksa kondisi bayi dalam kandungan dengan USG (foto IST)

    BACA JUGA: RSKIA Kota Bandung Menuju RS Berstandar Internasional

    Selain itu, kata Fairuz, klinik persalinan ini pun terintegrasi dengan klinik tumbuh kembang anak yang salah satu tempat rujukan para orangtua untuk mencegah juga mengatasi masalah tumbuh kembang anak mereka.

    Terlebih klinik tumbuh kembang anak di Brawijaya Clinic Bandung memberikan pelayanan mulai dari diagnosa, terapi, pemantauan, dan intervensi secara dini berbagai masalah gangguan tumbuh kembang anak sejak bayi lahir sampai berusia 18 tahun.

    Fairuz mengtakan bahwa klinik yang terintegrasi ini sejalan dengan Permenkes no 66 tahun 2014 tentang pemantauan pertumbuhan, perkembangan dan gangguan tumbuh kembang anak.

    Dimana pelayanan kesehatan tumbuh kembang anak merupakan salah satu dari 17 jenis upaya kesehatan yang harus terselenggara secara terpadu, menyeluruh dan berkesinambungan di fasilitas kesehatan.

    Dengan begitu, bayi mendapatkan layanan mulai dia lahir sampai berkembang dari dokter ahli yang punya kualifikasi di bidangnya.

    “Bagi pasien existing Brawijaya Clinic Bandung , layanan ini telah terintegrasi dengan data rekam medis yang aman. Dengan begitu, dokter bisa memberikan arahan lebih komprehensif berdasarkan riwayat medis pasien,” kata dia.

    Klinik persalinan ini sekaligus melengkapi layanan kesehatan yang sudah ada di Brawijaya Clinic, yaitu:

    • Klinik Kandungan dan Kebidanan / Obgyn
    • Klinik Anak / Pediatric
    • Klinik Penyakit Dalam / Interna Medicine
    • Klinik Psikologi / Psychology
    • Klinik Umum
    • Klinik Gigi / Dental
    • Klinik Tumbuh Kembang Anak / Children Growth & Development Clinic

    Untuk informasi lebih lanjut atau ingin langsung membuat janji pertemuan bisa mengunjungi website Brawijaya Clinic Bandung atau via telpon di (022) 7308 104

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img