spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Pemkab Kotabaru Salurkan 12.193 Paket Sembako, Ini Harapan Ketua DPRD

    KOTABARU, FOKUSJabar.id: Untuk membantu meringankan beban hidup, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, Kalimantan Selatan bagikan 12.193 paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang tersebar di 202 Desa/Kelurahan (22 kecamatan).

    Bupati Kotabaru, Sayed Jafar mengatakan, sebanyak 2.533 paket sembako akan diserahkan secara simbolis ke Kecamatan Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Utara.

    “Hari ini kita akan menyerahkan paket sembako kepada 11 desa di Kecamatan Pulau Laut Sigam (1.370 paket) dan untuk Pulau Laut Utara sebanyak 1.021 paket di 10 desa,” katanya, Sabtu (30/5/2020).

    BACA JUGA : Pemkab Pangandaran Distribusikan 170 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Banjir Rob

    Selain kepada warga yang kurang mampu, pihaknya juga memberikan bantuan kepada 94 petugas kebersihan dan 48 pelaku usaha kecil di sektor pariwisata.

    “94 petugas kebersihan dan 48 pelaku usaha kecil sektor pariwisata juga mendapat bantuan sembako,” ungkap Bupati.

    Sementara Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis berharap, bantuan sembako disalurkantepat sasaran. Yakni, masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19. 

    “Bantuan yang bersumber dari APBD ini untuk meringankan beban masyarakat. Karenanya harus tepat sasaran diberikan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19),” singkatnya.

    (Bam’s/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img