spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    165 Karyawan dan Staf Yogya Dept. Store Dites PCR-Swab

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Tim kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ciamis kembali melakukan pengambilan sampel untuk dilakukan Tes PCR-SWAB kepada staff dan karyawan Yogya Dept. Store, Jumat (29/5/2020). Pelaksanaan tes pun dipantau langsung Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya.

    “Tes ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Ciamis. Semoga dengan dilakukannya kebijakan ini dapat memutus mata rantai Covid-19,” ujar Herdiat, Jumat (29/5/2020)

    BACA JUGA: Satu Karyawan Positif Covid-19, Yogya Ciamis Resmi Ditutup

    Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Ciamis, dr. Yoyo menambahkan, orang yang terkonfirmasi positif, klasternya belum terdefinisikan. Pasalnya, pihaknya masih dalam tahap pengecekan riwayat penularan.

    yogya
    Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memantau langsung pelaksanaan tes PCR-SWAB terhadap Sebanyak 165 karyawan dan staf Yogya Dept. Store, Jumat (29/5/2020). (FOTO: Humas Pemkab Ciamis)

    “Kemungkinan bisa dari tempat kerja, dari rumah atau dari daerah yang pernah dikunjungi. Saat ini yang bersangkutan dilakukan isolasi mandiri dirumahnya, yang bersangkutan merupakan warga dari kota tetangga Ciamis,” tegas dr. Yoyo.

    Sebelumnya, pihak manajemen Yogya Dept. Store, Hikmat Sumirat menuturkan, toserba akan ditutup sementara dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan para pegawai dan pelanggan.

    “Atas nama perusahaan, kami akan menutup sementara operasional dan pelayanan selama waktu yang belum ditentukan. Sekitar 165 karyawan dan staff toserba telah dilakukan pengambilan sampel tes SWAB oleh tim Gugus Tugas,” ujar Hikmat.

    (Riza M Irfansyah/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img