spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    ASN Ciamis Langsung Kerja Tanpa Halalbihalal

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Hampir seluruh Aparatur Negri Sipil (ASN) di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kembali masuk kantor, di hari ke 3 usai Idul Fitri 1441 H. Tidak ada apel, tak ada halalbihalal atau silaturahmi di lingkungan kantor. Semua pegawai langsung bekerja seperti biasa.

    “Sekarang masuk kerja seperti biasa, tapi tadi tidak ada apel, silaturahminya kan lewat pesan singkat pas hari lebaran” kata salah seorang ASN.

    Sementara itu, Kepala Bagian Humas Setda Ciamis Ani Supiani menegaskan di hari pertama usai libur lebaran semua ANS masuk kerja. Sementara penerapan Fleksibel Work Arrangement (FWA) tidak dilaksanakan.

    “Untuk sementara semua masuk kerja kan ada absen. Untuk ke depannya atau FWA tergantung arahan dari pimpinan. Halalbihalal atau silaturahmi kantor juga tidak ada. Masuk kerja tanpa apel semua langsung kerja,” kata Ani.

    Terkait dengan penerapan New Normal, Ani menyatakan untuk saat ini belum berlaku. Karena belum harus ada pembahasan terlebih dulu. Akan tetapi masih diberlakukan karantina lokal terbatas dengan menerapkan phsycal dan sosial distancing saat bekerja.

    “New normal belum, kan aturannya ada pegawai yang usia 45 tahun ke atas tidak kerja. Disini masih seperti sebelumnya karantina lokal terbatas. Untuk semua pegawai wajib mentaati protokol kesehatan,” katanya.

    BACA JUGA: Tim Gabungan Usir Kendaraan Yang Akan Masuk Wilayah Ciamis

    (Riza Irfansyah)

    Berita Terbaru

    spot_img