spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Iwan Fals: Jangan Menyerah Hadapi Covid-19

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Iwan Fals serukan tidak menyerah kepada seluruh warga negara Indonesia untuk melewati masa sulit pandemi Covid-19 saat ini.

    Iwan Fals mengatakan di masa sulit sekarang ini sangat dibutuhkan sekali kerjasama dari banyak pihak untuk membuat pandemi Covid-19 ini berlalu.

    “Semoga cepat berakhir. Apalagi sekarang ramai ‘Indonesia terserah’. Terserah disini bukan berarti menyerah pada keadaan,” kata Iwan Fals dalam siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya, Jumat, (22/5).

    “Manusia sebagai Khalifah di muka bumi, pemimpin di muka bumi, bagaimana pemimpinnya kalau menyerah. Kalau pun tidak jadi tauladan untuk keluarga masing-masing,’ Katanya.

    Baca Juga: Bahaya! Jutaan Data Pemilu Indonesia Bocor Dan Disebar Di Darkweb

    Dia mengatakan bahwa pandemi Covid-19 juga merupakan masalah yang dihadapi oleh hampir seluruh negara di dunia. Ia berpesan kepada masyarakat berhati-hati dan selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Selain itu Iwan Fals menyampaikan dukungan kepada semua tenaga medis yang telah berjuang di garda paling depan di masa pandemi Covid-19 ini.

    “Ikhtiar kita akan jadi ibadah lewat cara masing-masing. Seperti saya bernyanyi, atau teman-teman di tim medis itu semua adalah perjuangan,” tutupnya.

    (Ew/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img