spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Covid-19, BB 1% MC Berbagi Untuk Panti Asuhan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bulan Ramadan tahun ini berbeda dengan Ramadan tahun sebelumnya pasalnya Ramadan tahun ini berbarengan dengan pandemi Covid-19 yang berdampak pada ekonomi masyarakat.

    Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Setiap orang berlomba-lomba untuk melakukan hal kebaikan, salah satunya berbagi dengan anak yatim piatu. Pandemi ini juga berdampak kepada panti asuhan.

    Bikers Brotherhood 1% MC (BB 1% MC) salurkan sembako ke panti asuhan Mutiara Bani Solihin di Cibiru Hilir Kabupaten Bandung Jawa Barat, Jumat (15/5/2020).

    Penyerahan bantuan ini dilakukan BB 1% MC bekerjsama dengan Jabar Quick Respon, Bank BJB dan rumah panti, sembako ini diberikan untuk panti asuhan anak yatim piatu dan duafa.

    Vigilate BB 1% MC Yuda mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah pihak memberikan sembako untuk membantu panti asuhan. Selain berbagi ini rutin dilakukan pada Bulan Ramadan saat ini juga bantuan sembako sangat dibutuhkan oleh panti di tengah pandemi Covid-19.

    BACA JUGA: Di Kota Bandung Pasien Sembuh Covid-19 Terus Meningkat

    “Jadi kita ketahui pendemi ini sangat berdampak bagi semua lapisan masyarakat terlebih seperti panti asuhan, yang memang harus sangat kita perhatikan,” katanya.

    Selain itu BB 1% MC mengajak seluruh masyarakat terutama masyarakat kalangan atas untuk membantu yayasan panti asuhan yang juga terkena juga terkena imbas dari Covid-19.

    “Selain di panti asuhan ini kami juga telah membagikan sembako ke sejumlah titik terutama untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

    Diketahui sebelumnya BB 1% MC telah melakukan pembagian masker untuk masyarakat dan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis di sejumlah daerah, seperti Tasikmalaya, Cianjur dan Sukabumi.

    Yuda berharap, pandemi ini cepat usai dan kemudian ekonomi kembali pulih dan semua kegiatan kembali berjalan normal.

    (Asep/As)

    Berita Terbaru

    spot_img