spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Maher Zain luncurkan single “Antassalam”

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Maher Zain, penyanyi juga produser musik asal Swedia keturunan Lebanon, resmi luncurkan single baru disertai video musik berjudul “Antassalam” lewat berbagai platform musik.

    “Saya senang sekali single baru saya dirilis hari ini. Saya ingin musik saya segera didengarkan oleh pendengar musik saya serta menonton video musiknya,” kata Maher dalam keterangan tertulisnya, Selas (12/5).

    “Antassalam” yang berarti: Tuhan (Allah) adalah (kedamaian) menceritakan tentang berbagai perjuangan yang dihadapi manusia di dunia saat ini seperti mencari ketentraman dalam pikiran, berperang dengan self-doubt, mengatasi stress, dan berujung kepada mencari kedamaian dan pelipur lara di pelukan Ilahi.

    “Saya selalu berusaha membuat musik yang bercerita tentang pengalaman pribadi dan hasil dari refleksi diri, saya percaya semua yang datang dari hati akan menyentuh hati lainnya,” kata dia. Maher bernaung di bawah label Awakening Music.

    Beat kontemporer dan aransemen musikal stripped-back disampaikan dalam kombinasi dua bahasa, inggris dan Arab, serta berpadu lirik yang personal dan uplifting secara spiritual.

    Baca Juga : Dakwah, Sunu Cover Lagu “Syaidah Aisyah”

    Video Musik dari single terbaru ini diambil di Stockholm, Swedia, diarahkan sutrada asal swedia, Guy Aslan.

    Maher mengatakan mengalami sendiri hal-hal tentang pencarian ketentraman dalam pikiran, perjuangan melawan self-doubt serta penemuan kedamaian bersama Illahi.

    “Dalam keadaan krisis kesehatan global seperti sekarang ini saya paham bahwa saya tidak sendiri, banyak orang yang dapat merasakan perasaan yang saya curahkan di dalam lagu ini,” kata dia.

    Maher Zain berharap “Antassalam” dapat sampai kepada para pendengarnya secara pribadi dan dapat membantu mereka dalam menjalankan kehidupan.

    Managing Director Awakening Music, Bara Kherigi mengatakan lagu terbaru Maher Zain mengalunkan pesan kepada dunia, yaitu semua manusia yang sedang menghadapi kesulitan bersama, berjuang melawan ketakutan dan kegelisahan yang serupa.

    Semua manusia sedang berada di dalam sebuah perjalanan yang sama. Dia mengajak semua orang berdoa agar dapat menemukan ketentraman di masa yang sulit.

    “Dengan bahagia kami merilis single baru ini dan berharap agar single baru ini dapat diterima oleh jutaan manusia di seluruh dunia,” kata dia.

    (Ew/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img