spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ferdian Paleka Ditangkap, #ferdianpaleka Heboh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ferdian Paleka tengah ramai diperbincangkan di jagad twitter dengan #ferdianpaleka lantaran youtuber tersebut dikabarkan berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

    Ferdian Paleka ditangkap anggota Polrestabes Bandung di Jalan Tol Tangerang-Merak Jumat, (8/7/2020) dini hari.

    Warga twitter memasang foto Ferdian Paleka yang dikabarkan telah diamankan oleh pihak kepolisian, dengan tangan diborgol dan muka yang tertunduk layu.

    Hal tersebut juga sontak membuat netizen geram dan mencaci youtuber tersebut, selain itu banyak netizen yang berterimakasih terhadap pihak kepolisian yang sudah menangkap Ferdian Paleka.

    BACA JUGA: Ferdian Paleka Ditangkap? Ramai di IG dan WA

    Akun @kacangotr menulis di twitt-nya “finally fakboi dari planet namet ketangkep juga gaess! kasian dia belum sahur otw dari merak menuju sumatera~ uwu uwuuu”. Kemudian akun @negativisme “Sahur Sahur Sahuuur, Si Ferdian Paleka ternyata udah ketangkep, Kasihan sih, tapi Boong”.

    Pujian terhadap pihak kepolisian dilontarakan dari akun @SeleccionINA dengan twitt-nya “Salut sama Polda Jabar akhirnya Ferdian Paleka ketangkep diperbatasan tol Jakarta-Merak. Makanya sebelum bikin konten itu mikir dulu boys”.

    Namun hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

    (As)

    Berita Terbaru

    spot_img