spot_img
Rabu 1 Desember 2021
spot_img
spot_img

Via Vallen Blak-blakan soal Utang Ke Bank

JAKARTA, FOKUSJabar.id: Penyanyi dangdut kondang Via Vallen blak-blakan soal utangnya dengan bank, hal tersebut terungkap saat dirinya terlibat percakapan bersama Inul Daratista di live Instagram.

Awalnya kedua artis dangdut kesohor tersebut membicarakan terkait pandemik virus corona (COVID-19) yang membuat Via Vallen tidak tidak mendapatkan penghasilan, Namun untuk bertahan dirinya mengaku masih memiliki sejumlah tabungan untuk menghidupi keluarganya.

“Alhamdulillah sekarang corona, pemasukan tidak ada, cuma alhamdulillah punya tabungan. Dan aku bersyukur nggak punya utang, coba punya utang, pusing,” katanya dilansir dari Insertlive.com, Kamis (30/4/2020).

Lebih lanjut dalam percakan dengan pedangdut pemilik goyang ngebor itu Via Vallen menceritakan kisah masa-masa perih berjuang yang saat ini melambungkan namanya.

Via Vallen
Via Vallen (Istagram)

BACA JUGA: Sebut COVID-19 Konspirasi, Jerinx Nantang Disuntik Virus Corona

Via Vallen mengaku, pernah meminjam uang dari bank sebesar Rp 30 juta, untuk kepentingan membangun rumah memenuhi kepentingan pembelian furnituri.

“Beli sofa Rp15 juta nggak punya uang, tiba-tiba orang bank telepon aku (tawarkan pinjaman Rp30 juta), langsung ijo motoku (langsung hijau mataku),” kata pemilik nama asli Maulidia Octavia.

Padahal, saat itu Via sebenarnya sudah menabung dan berencana untuk mengganti mobilnya menjadi lebih bagus. Ia pun mengalah demi membantu orang tuanya.

Namun dengan berjalannya waktu saat ini Via tidak memiliki ciailan atau hutang dengan pihak manapun. “Kalau ada utang, bisa pusing aku,” tuturnya.

(As/web)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img