spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Jerinx Nantang Disuntik Virus Corona

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Drumer band punk Superman Is Dead (SID), Jerinx mengaku berani disuntik virus COVID-19, kalau ada yang menantangnya.

    Namun, Jerinx punya syarat tertentu. Begini persyaratannya.

    “Selamat pagi. Jika ada yg menantang saya ke RS untuk berinteraksi dgn pengidap covid, atau menantang saya disuntik virus covid, saya akan terima tantangannya dengan syarat: Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yg terbukti masih menyuarakan lockdown. WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yg salah dan merugikan seluruh warga Indonesia. #matikanTV #unfollowIGpenakut #kemBALInormal,” tulisnya di Instagram.

    Netizen ramai mengomentari unggahan tersebut. Ada yang menilai tindakan sang drummer terlalu ekstrem.

    Baca Juga: 5 Gim Cocok Untuk Menemani Ramadan di Tengah Virus Corona

    “Waaw Blo.. Terlalu ekstrim Bli,” komen akun @inyoduan, seperti dilansir Detik.

    Jerinx memang sedang hangat dibicarakan. Sebab, ia menganggap virus Corona merupakan konspirasi.

    Dokter Tirta pun angkat bicara. Suami Nora Alexandra Philip itu dinilai telah kelewat batas dalam memberikan komentar.

    “Gue izin jawab om. Sebelumnya gue respect ama lu. Karena lu orng yg pegang prinsip. Soal teori konspirasi lu, gue ga nyanggah, ga nrima juga. Karena hak setiap orng. Tapi khusus ini, lu berkomentar di luar kapasitas elu,” tulisnya di Instagram.

    Jerinx menerima undangan Dokter Tirta untuk berdiskusi soal virus Corona. Besok mereka bakal melakukan itu Live Instagram jam 20.00 WIB.

    “Simak Diskusi Teori Konspirasi X Realita Rumah Sakit bersama JRX dan Dr. Tirta. Live di Instagram @jrxsid dan @dr.tirta,” begitu poster yang diunggahnya di Instagram.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img