spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Ini Video Penampakan UFO Pertahanan AS

    AMERIKA SERIKAT, FOKUSjabar.co.id: Departemen pertahanan (Pentagon) Amerika Serikat (AS) merilis tiga video rahasia Angkatan Laut AS yang diduga banyak pihak merupakan penampakan pesawat alien (UFO), Selasa (28/4/2020).

    Angkatan Laut menyatakan secara resmi merilis video tersebut untuk menjelaskan kesalahpahaman di publik.

    “Untuk menjernihkan kesalahpahaman oleh publik tentang apakah rekaman yang telah beredar itu nyata atau tidak, atau ada lebih banyak video,” kata juru bicara Pentagon, Sue Gough, seperti dilasnir CNN.

    “Fenomena udara yang diamati dalam video tetap ditandai sebagai objek tidak dikenal,” tambah Gough.

    Baca Juga: Kasus Keracunan Disinfektan Meningkat, Trump Enggan Tanggung Jawab

    Dalam Video yang direkam melalui kamera infrared tersebut terlihat menampilkan UFO yang terbang secara cepat . Angkatan Laut sebelumnya mengakui kebenaran video itu pada September 2019.

    Sebelumnya, Dua dari tiga video tersebut dirilis oleh New York Times pada Desember 2017 dan oleh The Stars Academy of Arts & Sciences pada Maret 2018, sebuah perusahaan yang didirikan oleh mantan musisi Blink-182 Tom DeLonge.

    Mantan kepala program rahasia tersebut, Luiz Elizondo pada 2017 mengatakan bahwa ia secara pribadi percaya ada bukti yang sangat kuat bahwa manusia tidak sendirian.

    “Pesawat-pesawat ini, kami akan menyebutnya pesawat, menampilkan karakteristik yang saat ini tidak dalam inventaris AS atau dalam inventaris asing yang kami ketahui,” kata Elizondo.

     

    (agung)

    Berita Terbaru

    spot_img