spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ramadan 1441 H Ghozali Siregar Merasakan Hal Berbeda

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang tim sepak bola Persib Bandung Ghozali Siregar merasakan suasana berbeda saat menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan 1441 H.

    Pasalnya, saat pandemi corona atau covid-19, dia menghabiskan waktunya di rumah guna mencegah penyebaran virus tersebut. Sehingga, pemain yang akrab disapa Ghozo ini menjalankan ibadah puasa ramadan bersama keluarganya.

    Sebagai informasi, saat ini aktivitas tim Persib sudah diliburkan sejak 24 Maret lalu, sehingga mayoritas pemain memilih pulang ke kampung halamannya masing-masing, tidak terkecuali Ghozali.

    BACA JUGAPelatih Persib Ucapkan Selamat Berpuasa

    “Ya yang pasti, bulan puasa berbeda dengan bulan biasa. Tahun ini saya puasa sama keluarga di Medan, dari mulai sahur sama buka sama-sama keluarga, jadi ramai di rumah, ” kata Ghozo dikutip dari laman Persib, Sabtu (25/4/2020).

    Pemain yang menjadi salah satu andalan pelatih Robert Rene Alberts ini menuturkan, saat ini kondisinya dan keluarganya dalam keadaan sehat. Dia pun berharap, kondisi sehat tersebut bisa terus terjaga.

    Selain itu, pemain yang sempat memperkuat PSM Makassar ini berharap, pandemi corona bisa segera berakhir. Agar aktivitas masyarakat dan kompetensi sepak bola Indonesia bisa kembali normal seperti semula.

    Alhamdulillah keluarga di sini semuanya sehat, semoga seterusnya bisa sehat. Selamat berpuasa Ramadan, mohon maaf lahir dan batin, semoga situasi yang ada ini bisa membaik, ” harap Ghozo.

    Sementara itu, meski pemain berada di kediamannya masing-masing, pelatih Persib Robert Rene Alberts tetap memberikan program latihan mandiri kepada anak asuhnya. Agar kondisi kebugaran Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap terjaga.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img