spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    BB 1% MC Bantu Persempit Penyebaran Covid-19 Secara Kongkrit

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Bikers Brotherhood 1% MC (BB 1% MC) cek point Tasikmalaya, Ciamis, Banjar (Taciban) bergerak secara kongkrit mempersempit penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Tasikmalaya. Club motor terbesar di Indonesia ini membagikan Alat Pelindung Diri (APD), tempat cuci tangan, dan masker.

    Kegiatan bakti sosial melalui program Bakti Untuk Negri ini sedikitnya 45 APD diberikan kepada rumah sakit rujukan Covid-19 kota Tasikmalaya, kemudian pemasangan 10 buah tempat cuci tangan di sejumlah titik di kota Tasikmalaya serta pembagian 400 buah masker dibagikan pengendara yang melintas di jalan Dr Soekardjo, jalan Nagarawangi dan jalan Tentara Pelajar, Sabtu (18/4/2020).

    Vigilante BB 1% MC Cek Point Taciban, Puji Fahmi mengatakan, di tengah pademi Covid-19 pihaknya sangat berkewajiban untuk berbuat sesuatu untuk meminimalisir atau memutus mata rantai penyebaran virus corona.

    bb
    Penyerahan tempat cuci tangan. (FOKUSJabar/Anthika Asmara)

    Baca Juga: TI Kota Bandung Berikan Bantuan 180 Paket Sembako bagi Pelatih

    “Program yang kami lakukan ini juga sebagai bukti secara kongkrit peduli terhadap bangsa dan Negara Indonesia,” kata Puji.

    Puji menuturkan, kegiatan ini bukan hanya melibatkan life member, virgin dan prospect namun pihaknya juga melibatkan support 22 yaitu Rebel Bastard MC dan Bikers Chef MC. Selain itu kata dia, pihaknya bersama Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

    “Kami berharap pandemi virus corona di Indonesia cepat selesai, kami juga berharap bakti sosial yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Puji.

    (As)

    Berita Terbaru

    spot_img