spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jon Bon Jovi Tulis Lagu Soal Covid-19

    NEW JERSEY, FOKUSJabar.id: Jon Bon Jovi masih berkarya meski di tengah pandemi virus Corona. Dalam waktu dekat, musisi asal New Jersey, Amerika Serikat ini akan merilis lagu terbarunya berjudul ‘Do What You Can‘.
    Melalui sebuah acara talk show tengah malam di NBC, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Jon Bon Jovi mengungkapkan terkait lagu baru yang ditulisnya. Tayangan acara tersebut pun diunggah di channel Youtube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon berjudul ‘Jon Bon Jovi Writes a Song About the Coronavirus Outbreak with Fans‘.

    Lagu tersebut bercerita tentang krisis yang disebabkan virus asal Wuhan, China tersebut pada dunia.

    “Aku menulis lagu baru tentang situasi di mana kita berada, jadi aku akan melakukan itu secara keseluruhan untuk pertama kalinya. Tentu saja, aku harus melakukan Livin’ on A Prayer karena lagu itu sangat penting bagi banyak orang dan membawa kita kembali ke hari-hari bahagia,” ujar Jon seperti dikutip kumparan dari Variety, Kamis (16/4/2020).

    Jon rencananya akan membawakan lagu barunya tersebut pada acara penggalangan dana Jersey 4 Jersey pada 22 April mendatang. Selain dirinya, beberapa pesohor lain akan tampil. Seperti Bruce Springsteen, Halsey, Charlie Puth, SZA, Tony Bennett, Kelly Ripa, Jon Stewart, Danny Devito, Whoopi Goldberg, Chelsea Handler, dan Chris Rock.

    Musisi yang saat ini berumur 58 tahun itu menambahkan, acara tersebut akan menghadirkan sesi akustik dari rumah masing-masing penampil. Acara tersebut pun akan diproduksi Joel Gallen.
    “Tidak ada produksi apapun. Tidak ada yang punya apa-apa. Ini aku, sendiri, dengan gitarku,” tambahnya.
    Jon pun mengungkap kabar terbaru keyboardist Bon Jovi, David Bryan, yang dinyatakan positif COVID-19 pada Maret lalu. 
    “Dia sudah merasa lebih baik saat ini,” tegasnya.
    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img