spot_img
Senin 20 September 2021
spot_img
spot_img

Cover “Aisyah Istri Rasulullah” Sunu Sukses Bikin Netizen Merinding

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Syair lagu Aisyah Istri Rasulullah kini trending di chanel youtube, banyak orang memperbincangkan lirik tersebut sejak sepekan terakhir. Sejumlah penyanyi Indonesia bahkan ramai-ramai meng-cover- lagu itu.

Sepertihalnya yang dilakukan Vokalis Matta Band Sunu Fabian. Penyanyi bernama asli Ahmad Sunu Haramain ini kembali menyanyikan lagu tersebut dan mem-postingnya di chanel youtube miliknya Sunu Haramain, di akun intagram hingga media sosial lainnya.

Dengan lirik yang sudah digubah, Sunu tampil apik dan menjiwai setiap kata yang dinyanyikannya, tak ayal banyak netizen yang mengaku merinding mendengar lagu yang dibawakan vokalis band yang ngetop dengan lagu ‘Jambu’ dan ‘Ketahuan’ itu.

baca juga: Single Kidehan & Carvern Grey Diproduseri Produser Finlandia

Ditemui di salah satu studio di Kota Bandung, Sunu mengaku senang bisa meng-cover lagu itu, terlebih dirinya hanya berniat mensyiarkan sekaligus mengangkat kisah Ummahatuna Syaidah Aisyah yang cerdas, solehah dan istri teladan.

“Alhamdulillah kalau banyak netizen yang suka dengan versi lagu yang saya bawakan. Sya bersyukur,” kata Sunu di Bandung, Sabtu (11/4/2020).

Namun, kata dia, tidak cukup hanya ‘merinding’ saja, lebih dari itu dia berharap setelah mendengar lagu itu dilanjutkan dengan meneladani, dan mengamalkan sunah-sunah Baginda Rasulullah SAW.

“Jadi saya berharap setelah mendengar lagu ini, ada semangat untuk mengamalkan sunah-sunah Nabi Muhammad SAW, dan meneladani Syaidatuna Aisyah,” kata Sunu.

Dibantu Yudi (Keyboardis Matta Band), Kidehan dan Danis Music Studio, Sunu sukses membuat aransemen lagu Aisyah Istri Rasulullah yang sangat berbeda dari penyanyi lainnya yang sudah meng-cover lagu tersebut.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img