spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Produser asal Finlandia Sponsori “Get Rich” Milik Kidehan & Carvenr Grey

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kidehan & Carvern Grey merilis single terbarunya berjudul ‘GET RICH’, Kamis (9/4/2020). Single nya kali ini diproduseri salah satu produser asal Finlandia yang juga pernah memproduseri ‘Roddy ricch’ berjudul Free Game.

    Salah seorang personel Rehan mengatakan bahwa single nya kali ini dibuat dan ditunjukan kepada orang orang yang ingin meraup kekayaan dengan cara instant hingga akhirnya berguguran.

    “Di single ini diceritakan kebanyakan orang yang gugur saat menjalani karirnya, bahkan para rapper di luar sana banyak yang telah mengalami kejadian seperti diceritakan dalam single,” kata Rehan.

    Baca Juga : Kolaborasi dengan Carvern Grey, Kidehan Rilis Single “Vision”

    Berangkat dari sekelumit kisah itu, Kidehan & Carvern Grey berpikir untuk membuat lagu tentang itu. Di lagu ini pun ada banyak pesan yang bisa didapat, terutama tentang bagaimana caranya kerja keras untuk mendapatkan kekayaan di dunia, yaitu dengan kerja keras secara mental maupun fisik.

    Single bertajuk ‘Get Rich’ ini digadang gadang bakal menjadi salah satu lagu yang hadir di album ‘Vision’ yang akan rilis secepatnya.

    .Baca Juga : Lepas dari Restless, Mala Berlabuh di Dheepoosty

    Sebelumnya, Kidehan bersama Carvern Grey pun tengah merampungkan mini album kolaborasinya. Mereka berharap mini album tersebut bisa selesai tahun ini. Berisi enam lagu kolaborasi, mereka tetap konsisten mempertahankan hiphop/R&B yang berbeda dari genre serupa lainnya.

    Selanjutnya Kidehan & Carvern Grey juga akan merilis official music video bertajuk ‘Call the city’ yang akan hadir dalam mini album ini.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img