spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    SMKN 2 Ciamis Bagikan Ratusan Masker untuk Warga Sekitar

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Ciamis (SMKN 2 Ciamis), membagikan masker bagi warga di sekitar lingkungan sekolah. Hal ini sebagai bentuk kepedulian sekolah dalam upaya memerangi pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Ciamis.

    “Hari ini, sebagai bentuk kepedulian sekolah terhadap warga di sekitar lingkungan kampus SMKN 2 Ciamis, kami membagikan ratusan masker ditengah pandemi Covid-19,” ujar Kepala SMKN 2 Ciamis, Asep Agus, Selasa (7/4/2020).

    Asep menjelaskan, masker yang dibagikan terhadap warga diharapkan bisa membantu warga dalam mengantisipasi terjangkitnya Covid-19. 

    Baca Juga : Hotel Grand Preanger Bandung Siapkan 200 Kamar bagi Dokter dan Petugas Kesehatan Covid-19

    Selain pembagian masker bagi warga di sekitar lingkungan sekolah, lanjut Asep, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

    “Semua ruangan dan luar ruangan di kampus SMKN 2 Ciamis dilakukan penyemprotan dalam upaya membunuh berbagai jenis bibit penyakit, khususnya Covid-19,” jelasnya.

    Asep menambahkan, pihaknya pun mewajibkan para siswa untuk selalu berprilaku hidup sehat. Salah satunya dengan mencuci tangan dengan sabun.

    “Untuk menjaga kebersihan ini, kami akan membangun 20 wastafel secara bertahap di lingkungan sekolah. Saat ini sudah dibangun 3 wastafel dan siap digunakan,” pungkasnya.

    (Husen Maharaja/ars)

     

    Berita Terbaru

    spot_img