spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Tunjang Gaya Hidup Sehat, Modena Calma WD 1157 Hadir dengan Teknologi ADC

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Gaya hidup bersih dan sehat di tengah penyebaran virus Corona (COVID-19) sangat dianjurkan, bahkan tidak hanya kebersihan diri, lebih dari itu kebersihan makanan, serta lingkungan, begitupun dengan kebersihan dan perawatan pakaian yang tidak boleh terabaikan.

    Atas kondisi itu, Modena Indonesia mengenalkan mesin cuci terbarunya jenis Modena Calma WD 1157. Selain memiliki kemampuan mencuci dan mengeringkan dengan sempurna, mesin ini pun menjamin kehigienisan hasil cucian.

    “Modena Calma WD 1157 pun dilengkapi fitur penunjang gaya hidup sehat dan bersih bagi penggunanya,” kata Director PT.MODENA Indonesia Bagus Prastowo melalui rilisnya, Selasa (7/4/2020).

    Menurut dia, teknologi Automated Drum Cleaner (ADC) yang ada pada mesin cuci jenis ini menjadi jaminan bersih dan higienisnya hasil cucian berkat. Terlebih teknologi tersebut memastikan drum tempat berlangsung proses pencucian dan pengeringan selalu dalam keadaan steril. Apalagi suhu airpun dapat diatur sesuai dengan keperluan.

    baca juga: Wisata Teknologi Nuklir di Bandung Resmi Dibuka

    “Bila dibutuhkan, MODENA Calma WD 1157 bisa disetel untuk mencuci dengan air panas, sehingga kuman dan virus akan mati. Selain itu ada pilihan proses pembilasan hingga lima kali untuk memastikan tidak ada sisa deterjen yang menempel pada hasil cucian,” kata dia.

    Bagus mengatakan, pengguna juga tidak perlu khawatir akan munculnya serabut serat kain akibat proses pencucian, karena produk ini dilengkapi tabung cuci yang ramah terhadap bahan pakaian (Ergodrum), sehingga tidak akan memengaruhi struktur serat pada kain.

    MODENA Ramah Lingkungan

    MODENA pun mengklaim bahwa produk barunya ramah lingkungan. Kemampuannya mengukur dan menyesuaikan kebutuhan air dengan muatan cucian membuat mesin cuci ini lebih hemat air. Selain itu, mesin cuci kapasitas 11 kilogram ini juga dilengkapi fitur Power-Off Memory. Dengan fitur ini, pengguna tak perlu khawatir bila terjadi interupsi di tengah–tengah proses pencucian, seperti listrik yang mati secara tiba-tiba.

    “Saat listrik menyala pencucian akan berlanjut tanpa harus mengulangi proses dari awal. Bila ingin menambahkan pakaian, cukup tekan tombol untuk menghentikan proses, lalu masukan pakaian kotor. Proses pencucianpun akan berlanjut sesuai setelan awal,” kata dia.

    Bagus pun mengenalkan fitur Delay Start yan mampu mengatur waktu dimulainya proses pencucian, sehingga mempermudah pengguna menjadwalkan rutinitas domestik tanpa mengganggu aktifitas lainya.

    “Kelebihan lainnya yakni motor yang berteknologi inverter. Tidak hanya menghemat energi lebih dari 20 persen, motor ini pun memperpanjang usia pakai mesin cuci dibandin mesin cuci lainnya yang tidak dilengkapi inventer,” kata Bagus.

    Motorpun akan lebih awet lagi berkat Adjustable Spin Setting, yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna mengatur kecepatan perputaran drum. Pilihan perputaran dari 400 hingga 1400 putaran per menit, dapat diatur sesuai dengan muatan cucian. Sehingga motor tidak perlu bekerja maksimal terus menerus di setiap proses pencucian.

    Dengan warna Titanium yang anggun, MODENA Calma WD 1157 mampu menambah kesan elegan pada interior ruang cuci. LED Display sebagai pusat kendali layar sentuh pun membantu memudahkan pengoperasian dan meneguhkan kesan modern.

    (**)

    Berita Terbaru

    spot_img