spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Sembuh dari Corona, Wakil Wali Kota Bandung Berbagi Tips

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sembuh dari Covid-19, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana membagikan tips ‘melawan’ virus. Selama isolasi, pihaknya hanya mengikuti semua arahan dari dokter dan perawat.

    “Sangat berat perjuangan melawan Covid-19, tetapi dengan doa dan semangat, tentunya atas izin Alloh Subhanawata’ala saya bisa melalui proses isolasi diri selama ini. Jadi semua SOP rumah sakit, tim dokter dan perawat saya ikuti tanpa terlewat,” kata Yana setelah dinyatakan negatif Corona.

    Menurut dia, selama menjalani perawatan, masyarakat yang terpapar Covid-19 harus berupaya makan, minum serta meminum seluruh obat yang diberikan.

    “Tetap upayakan untuk bisa makan dan minum, serta minum seluruh obat yg diberikan selama isolasi,” kata Yana.

    baca juga: Wakil Wali Kota Bandung Sembuh dari Covid-19

    Dia pun mengingatkan agar masyarakat mengikuti arahan pemerintah untuk bersama melawan pandemi Covid-19 dengan berdiam diri di rumah. Selain itu harus tetap menjaga kesehatan.

    “Saya berharap masyarakat bisa mematuhi aturan pemerintah demi kebaikan kita semua dan kita bisa menyelesaikan masalah pandemi Covid-19 ini secara bersama-sama. Tetap diam di rumah, jaga kesehatan, jaga kebersihan terutama tangan kita, In Sya Allah kita bisa melewati pandemi ini dengan selamat,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img