spot_img
Selasa 30 November 2021
spot_img
spot_img

Di-PHP-in Restless, Nirmala Sempat Garap Lagu Keluarga Eyang Habiebie

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Vakum dari band Restless, Nirmala (Mala) memilih menerima tawaran mengikuti kompilasi Indo Dahsyat 2016 dari label Malaysia. Selain bernyanyi untuk label tersebut, Mala pun menjalani proyek lagu dari keluarga BJ Habiebie bersama Wizart band. Mala mengaku mendapat dukungan langsung dari besan Habiebie, yakni Bachrudin Adjid.

“Pak Adjid ini juga yang membuatkan lirik awalnya, sebelum akhirnya diubah dan disesuaikan. Lirik yang beliau buat itu adalah curhatan mendiang Eyang BJ Habiebie. Dulu aku dikontak sama Kak Fathir Ilyah Habiebie,” kata Mala mengenang.

Kemudian kaitannya dengan statusnya di Restless, dia mengaku nonaktif dan mengaku bahwa saat itu dirinya tidak mengetahui sebabnya. 

“Sejak gabung sampai sekarang nonaktif pun tidak pernah ada konfirmasi. Yang jelas vakum saja dan tidak lagi bernyanyi untuk Restless, dan mereka pun sudah ada vokalis baru,” kata Mala.

 

Baca Juga: Mala Restless Suka Nining Meida

Mungkin mereka, kata dia, punya konsep yang mengharuskan setiap album beda karakter.

“Kita ngikut aja, mungkin itu konsep mereka. Yang jelas band ini menjadi bagian dari perjalanan saja. Sebetulnya sangat nyaman, apalagi materi lagunya cocok,” tutur dia.

Setelah vakum, Nirmala konsen menggarap proyek lagu keluarga BJ. Habiebie bersama Winzart Band, hingga akhirnya kembali ke ghotic bersama band barunya ‘Dheepoosty’.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img