spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Karena Alasan Ini, Bupati dan Pengusaha Garut Makan di Mie Kocok Mr Glen

    GARUT,FOKUSJabar.id: Belum genap satu bulan dibuka, tepatnya, Rabu (12/2/2020), Mie Kocok Mr Glen yang berlokasi di Jalan Subyadinata, No8 (belakang) Al-Musaddadiyah, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, saban hari dibanjiri para pecinta kuliner.

    Pengunjung Mr Glen asal Kecamatan Sukawening, Dewi Rosita (Foto Bambang)

    Tak hanya masyarakat biasa, para awak media, anggota DPRD dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut pun tak ketinggalan menikmatinya.

    Baca Juga: Fraksi Demokrat: PAD Garut Belum Optimal

    Bahkan sekelas Bupati Garut pun, Rudy Gunawan beberapa waktu yang lalu mengunjungi sekaligus menikmati Mie Kocok Mr Glen.

    Terpantau FOKUSJabar.id, sejumlah pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Kabupaten Garut, gelar pertemuan sambil menikmati menu khas Mie Kocok Mr Glen.

    “Kami di sini membahas tindak lanjut hasil Rapat Kerja (Raker) perdana bersama bagian kesekretariatan. Ya, tentunya sambil mencoba menu yang disuguhkan,” kata Ketua DPD Gabpeknas Garut, Ahmad Bajuri, Selasa (10/3/2020).

    Sementara salah satu pengunjung asal Kampung Warung, Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukawening, Dewi Rosita mengaku puas. Bagaimana tidak, selain pramusajinya ramah dan cepat dalam pelayanan juga menu yang ditawarkannya lezat.

    “Saya tak harus menunggu lama, makanan yang dipesan cepat tersaji. Rasanya, maknyos bikin lidah bergoyang dan ketagihan,” kata Dewi kepada FOKUSJabar.id.

    “Mie Kocok punya cita rasa tersendiri dan harganya terjangkau semua kalangan. Pertahankan serta tingkatkan cita rasanya,” sambung ibu beranak dua ini.

    Menurut Dewi, perjalanan jauh dari kampung halamannya yang berkisar 21 km terobati  dengan menu makanan yang disajikan. 

    “Saya datang dari jauh pelosok desa hanya untuk sekedar mencoba menunya yang heboh menjadi buah bibir masyarakat, khususnya netizen,” tutup Dewi.

    Chief Executive Officer (CEO), Yudi Setia Kurniawan mengatakan, pihaknya hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner di Kabupaten Garut. Tentunya dengan cita rasa yang berbeda dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

    “Terima kasih buat para pejabat, anggota DPRD, awak media, para pengusaha kontraktor dan seluruh pengunjung yang telah meluangkan waktu dan makan di sini,” singkat Yudi.

    Selain Mie Kocok, di sana juga terdapat beberapa menu makanan dan minuman andalan. Diantaranya, sop kikil, sop iga/buntut, bakso rusuk, bakso balung, es jeruk, juice alpukat dan  juice mangga.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img