spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Albert Siap Kalahkan Singo Edan di Kandangnya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sudah siap melakoni pertandingan tandang Liga 1 2020 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

    Menurut Robert Alberts, persiapan tim Maung Bandung sudah cukup maksimal untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan. Selain itu, secara kondisi, Supardi Nasir dan kawan-kawan dalam keadaan bugar.

    “Bagus, sesi latihan yang bagus hari ini. Semua pemain dalam kondisi yang fit,” kata Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020).

    Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan, pada pertandingan nanti timnya menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif. Robert Albert pun mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Singo Edan.

    “Jadi kami tahu apa yang kami harapkan dari diri kami sendiri, menempatkan pikiran kami untuk menghadapi Arema. Kami tahu apa yang akan terjadi di lapangan, jadi kami sudah siap untuk pertandingan nanti,” tegasnya.

    Pada pertandingan tandang perdana kompetisi Liga 1 2020, skuat Maung Bandung rencananya akan membawa 20 pemain. Meski begitu, pihaknya belum bisa menyebutkan daftar pemain yang akan dibawa ke Malang.

    “Kita akan bawa 20 pemain ke Malang,” jelas pelatih yang bergabung dengan Persib pada musim 2019.

     

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img