spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Wow! Ini Waktu yang Dibutuhkan Wanita untuk Orgasme

    BANDUNG, FOKUSJabar.co,id: Sudah bukan rahasia kalau perempuan memang lebih lama untuk mencapai orgasme. Namun berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme?

    Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, para perempuan mencapai orgasme setelah 13,46 menit bercinta.

    Penelitian dilakukan selama delapan minggu pada 645 wanita dengan usia rata-rata 30 tahun. Mereka menggunakan stopwatch untuk mengukur berapa lama waktu dari awal bercita sampai mencapai orgasme.

    Melansir CNN, waktu orgasme berkisar antara 12,76 menit hingga 14,06 menit meskipun 17 persen wanita yang diteliti tak pernah mengalami orgasme. Namun rata-rata mencapai klimaks pada 13,46 menit.

    Untuk mencapai orgasme, penetrasi dalam waktu lama bukanlah satu-satunya cara. Hanya 31,4 persen perempuan yang mengalami orgasme karena penetrasi.

    Penelitian juga membuktikan bahwa berada di atas atau posisi women on top akan membantu perempuan untuk lebih mudah mencapai orgasme.

    Hanya saja, ini tak berarti kalau perempuan akan mencapai orgasme dalam waktu yang sama. Ini juga tak berarti Anda gagal orgasme kalau sudah melewati ukuran waktu tersebut. Survei ini juga membuktikan bahwa mencapai orgasme membutuhkan usaha dan kesabaran. Anda tidak bisa berharap untuk langsung terjadi dengan cepat.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img