spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Tunggu Keluarga dari Malaysia, Pemakaman Asraf Sinclair Ditunda

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Selasa (18/2/2020) selepas Ashar atau sore hari. Saat ini, jenazah aktor asal Malaysia itu masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu.

    “Innalillahi wa inna Illahi Raji’un, telah berpulang Ramatullah , Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair (40 tahun), Selasa , 16 Februari 2020 . Dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Karawang Ba ‘ da Ashar. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan khusnul khatimah, Bunga Citra Lestari (BCL) , Noah dan Keluarga,” demikian keterangan dari papan duka cita.

    Menurut keterangan manajer BCL, Doddy, pemakaman Ashraf masih menunggu kedatangan keluarga dari malaysia.

    “Keluarga [Ashraf] masih di jalan, masih dalam penerbangan,” kata Doddy, seperti dilansir CNN.

    kediaman BCL dan Ashraf telah diramaikan pelayat dan warga sekitar sejak pagi hari tadi. Sejumlah pesohor seperti Rossa, Dewi Lestari, serta Tony Q terlihat datang melayat.

    Ashraf Sinclair meninggal dunia dini hari tadi pada usia 40 tahun karena serangan jantung. Doddy sendiri mengatakan bahwa selama ini Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit tertentu.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img