spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    Ashraf Sinclair Meninggal, Unge: It’s Like a Bad Dream, Tapi Nyata

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Meninggalnya Ashraf Sinclair membuat keluarga, sahabat, atau bahkan seluruh masyarakat Indonesia terkejut. Bagaimana tidak, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi karena serangan jantung.

    Kepergian Ashraf Sinclair menuju peraduan abadinya membuat sang istri, BCL shock. Bahkan pelantun Cinta Sejati ini masih menjadi juri di acara reality show pencarian bakat di salah satu televisi swasta nasional pada Senin (17/2/2020) malam.

    Diungkapkan beberapa rekan sesama artis yang melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, meski shock namun istri Ashraf Sinclair yang akrab disapa Unge ini cukup tegar.

    Salah satu artis yang melayat, Andien Aisyah menyebut jika Unge berusaha tegar menghadapi kenyataan yang terjadi. Unge pun, menurut Andien, terus mendampingi jenazah Ashraf Sinclair bersama anak semata wayang mereka, Noah Sinclair.

    “Unge masih sangat shock. Dia bilang, ‘Ini benar-benar sangat mendadak. It’s like a bad dream, tapi nyata.’ Tapi, insyaallah kepergian Ashraf, kata orang-orang di sekitarnya, sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum,” ujar Andien seperti dikutip Kumparan, Selasa (18/2/2020).

    Andien pun mengaku terkejut saat mendengar kabar kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak. Dirinya berserta keluarga pun ikut berduka cita atas kepergian suami dari sahabatnya tersebut.

    “Semua shock dengarnya. Ashraf orang yang baik, selalu dikenal sebagai orang baik, figur bapak dan suami yang melakukan semua dari dalam hati. Semoga amal ibadah Ashraf diterima Allah,” tutur Andien.

    Hal senada terkait kondisi Unge diungkapkan Rossa yang menyebut jika Unge terlihat tegar di sisi jenazah Ashraf Sinclair bersama anaknya.

    “Alhamdulillah, mereka menguatkan diri. Saya dan seluruh teman-teman berduka cita. Semoga Unge dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini dan Ashraf diterima amal ibadahnya,” ujar Rossa.

    Selain Andien dan Rossa, beberapa selebriti lain terlihat ikut hadir melayat di rumah duka. Seperti Armand Maulana yang datang bersama istrinya, Dewi Gita.

    “Insyaallah, Unge tabah. Noah juga karena memang masih kecil, ya. Insyaallah, almarhum khusnul khotimah. Buat BCL, buat Noah, diberikan ketabahan,” tutur Armand Maulana.

    Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir Selasa (18/2/2020) pagi pukul 04.50 WIB. Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img