spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    Pulau Kanawa, Permata Tersembunyi di Labuan Bajo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pulau Kanawa adalah salah satu Keindahan tersembunyi wajib traveler kunjungi bila liburan ke Labuan Bajo.

    Terletak 15 km dari Labuan Bajo, pulau ini sangat indah dan jauh dari keramaian. bagi anda yang tertarik dan ingin pergi ke Pulau Kanawa dengan budget sesuai kantong, anda tinggal gunakan aplikasi tiket.com.

    (foto web)

    Akses menuju Pulau Kanawa dapat di tempuh menaiki perahu layar yang di sewa dari Dermaga Ujung labuan Bajo dengan waktu tempuh dua jam perjalanan.

    Pulau Kanawa berada terdepan sebelum kita masuk menjelajah Pulau Komodo. Jadi bisa dikatakan pulau ini adalah pintu gerbang bagi wisatawan jika ingin berlayar mengelilingi pulau-pulau yang bertebaran di sekitar Labuan Bajo.

    Kegiatan yang bisa dilakukan di pulau ini snorkling dan diving. Di perairan dangkal sudah terlihat aneka terumbu karang dan ikan hias kecil warna warni yang sesekali melintasi terumbu karang.

    Apabila hanya ingin bermain di bibir pantai, kita bisa berswafoto dengan banyak spot foto instagramable seperti ayunan kayu, pohon dengan ranting unik atau hanya duduk dan bermain di hamparan pasir putih nan bersih.

    Pulau Kanawa yang indah dan sepi ini cocok sekali bagi traveler yang sedang mencari inspirasi atau sedang ingin menyendiri dan membutuhkan ketenangan karena jauh dari keramaian namun pemandangannya sangat indah sekali.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img