spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Dhika Senang Dapat Kesempatan Bermain di Laga Internasional

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara merasa bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain di Turnamen Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu-Minggu (18-19/1/2020) lalu. 

    Menurutnya, ajang tersebut cukup bergengsi walaupun hanya sebatas turnamen pra musim. Pasalnya, peserta Turnamen Asia Challenge 2020 berasal dari negara yang berbeda seperti Malaysia, Vietnam dan Thailand. 

    “Yang pertama diberi kesempatan seneng ya kalau perasaan. Tapi selain seneng juga ngerasa apa ya langsung di kompetisi internasional,” kata Dhika.  

    Tampil dipertandingan internasional diakui Dhika, membuatnya merasa grogi. Apalagi, saat itu Persib langsung menghadapi tuan rumah Selangor FA dan disaksikan penonton tuan rumah serta Bobotoh. 

    Selain itu, Dhika juga baru merasakan kembali atmosfer pertandingan, karena sebelumnya jarang tampil dan baru menikmati libur seusai  kompetisi Liga 1 2019. 

    “Pasti gerogi banget. Makanya kemarin saya bilang kendala saya udah enggak hampir semusim kemarin enggak pernah main ya terus dihadepin sama pertandingan internasional jadi pasti gerogi pisan lah. Terus juga suasana pertandingan baru dapat kemarin,” jelasnya. 

    Pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2019 ini menuturkan, dari pertandingan yang dilaluinya di Turnamen Asia Challenge 2020, menjadi modal positif baginya untuk mengarungi musim 2020. 

    “Tapi mudah mudahan buat saya kedepan buat pelajaran banyak buat pengalaman lah,” ungkap Dhika.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img