spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Zalnando Siap Unjuk Gigi di Turnamen Asia Challenge

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan tampil pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia, 18-19 Januari 2020, sebagai salah satu persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando pun memiliki target tersendiri.

    Zalnando mengaku, dirinya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya meski hanya sebatas turnamen pra musim. Pasalnya, event tersebut dinilainya cukup bergengsi dan diikuti tim dari empat negara yang berbeda.

    “Target ya ingin sebaik-baiknya, main maksimal di sana,” kata Zalnando di stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (15/1/2020).

    Pemain asal Cimahi ini pu  menilai jika turnamen tersebut sangat bagus. Turnamen tersebut bisa menjadi ajang pemanasan sekaligus menambah jam terbang baginya dan beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2019.

    “Saya pribadi siap, akan manfaatkan juga untuk jam terbang. Siap unjuk gigi di Malaysia,” ucap Zalnando.

    Secara persiapan, tim Maung Bandung pun dinilainya sangat serius. Hal ini karena pada ajang tersebut Persib pun membawa nama Indonesia. Karena menjadi satu-satunya tim yang berasal dari Indonesia.

    “Ya, itu kan ajang internasional, jadi lebih persiapannya biar di sana maksimal. Kita mengikuti program dari pelatih dengan baik, Alhamdulillah latihan tidak ada yang cedera dan kendala. Persiapan lancar untuk preseason,” tegas mantan pemain Sriwijaya FC ini.

    Persib rencanannya akan bertolak ke Malaysia pada Kamis (16/1/2020). Skuat Maung Bandung pun rencananya akan menggelar satu kali latihan selama di negeri jiran, Malaysia.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img