spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Sule Akan Menikah April 2020, Calonnya Bukan Artis

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Belum lama ditinggal mantan istri, Lina Jubaedah, yang meninggal pada 4 Januari 2020 lalu, komedian Entis Sutisna yang akrab disapa Sule dikabarkan akan segera menikah. Sule akan melepaskan status duda-nya pada April 2020.

    Dilansir dari suara.com, Sule dikabarkan akan menikahi seorang pramugari. Bukan seorang gadis dari kalangan artis yang dalam beberapa waktu terakhir ini dekat dengan ayah Rizky Febrian yakni Naomi Zaskia ataupun artis asal negeri jiran, Baby Shima.

    Kabar terkait rencana pernikahan Sule di bulan April 2020, dibenarkan kuasa hukumnya, Zailil Dose Hudaya. Dose menyebut jika sebelumnya Sule berencana menggelar pernikahan pada 22 Februari 2020. Namun karena mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal maka pernikahan itu pun ditunda.

    “Tadinya mau 22 Febuari, tapi diundur hingga April,” kata Dose.

    Dose pun membenarkan jika perempuan yang akan dipersunting Sule bukan dari kalangan artis. Pernikahan pun rencananya akan digelar di Jakarta.

    “Bukan dari artis yah. Di Jakarta (akad nikahnya),” tambahnya.

    Meski demikian, Dose menyebut jika Sule dan pasangannya belum mendaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) setempat. Namun, segala administrasi pernikahan sudah lengkap dan siap didaftarkan.

    “Lagi dirundingin di mana KUA-nya. Tapi surat-suratnya sudah disiapkan,” tegasnya.

    Sebelumnya, Sule mengaku akan melepas masa dudanya saat memberikan keterangan salah satu acara infotainment di televisi nasional. Saat itu, ayah Rizky Febian menyatakan jika ingin mencari sosok perempuan yang biasa saja dan bukan dari dunia hiburan.

    “Bukan target (menikah), tapi akan terjadi di tahun 2020, oke,” ujar Sule.

    “Penginnya (wanita yang) biasa lah, yang sudah (mantan istri) kan sama di bidang seni. Mungkin saya pengin yang beda profesi lah,” tambahnya.

    Selain itu, keinginannya untuk menikah pun sempat diutarakan di video yang ditayangnya pada Senin (6/1/2020) di chanel youtube miliknya, Sule Channel. Keinginan tersebut diungkapkan Sule saat perayaan ulang tahun anak bungsunya, Ferdinan Ardiansyah.

    “Aku nikah kumaha atuh (bagaimana dengan menikah)? Setuju teu (setuju tidak)?,” tanya Sule.

    Anak tertua Sule, Rizky Febian pun menjawab dengan spontan dan membuat tawa pecah seketika.

    “Setuju asal Gucci dulu,” papar pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu yang akrab disapa Iky.

    Seperti diketahui, Sule menikah dengan Lina Juabaedah pada 17 Februari 1998 dan memutuskan bercerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah, Sule dikarunia empat orang anak yakni Rizky Febian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

     

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img