spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Miliuner Jepang Cari ‘Pasangan Hidup’ untuk Temaninya ke Bulan, Siapa Minat?

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Yusaku Maezawa sedang mencari seorang perempuan sebagai ‘pasangan hidup’ untuk menemaninya dalam perjalanan perdana Space X ke bulan. Miliuner Jepang berusia 44 tahun itu akan menjadi penumpang sipil pertama yang mengelilingi bulan dengan roket Starship.

    Dilansir dari bbc.com, perjalanan direncanakan untuk 2023 dan akan menjadi misi ke bulan pertama sejak 1972. Dalam sebuah unggahan, Maezawa mengatakan ingin berbagi pengalaman dengan perempuan ‘istimewa’.

    Pengusaha yang baru berpisah dari kekasihnya, aktris Jepang Ayame Goriki (27) mendorong para perempuan untuk berpartisipasi pada acara perjodohan dan mendaftar melalui laman miliknya.

    “Saya merasa kesepian dan merasa hampa. Ada satu hal yang selalu saya pikirkan: terus mencintai satu orang perempuan,” ujar Maezawa.

    “Saya ingin menemukan ‘pasangan hidup’. Dengan pasangan hidup ini, saya ingin mendeklarasikan cinta kami dan perdamaian dunia di luar angkasa,” tambahnya.

    Maezawa pun menjelaskan persyaratan dan jadwal terkait proses aplikasi yang akan berlangsung sampai tiga bulan. Beberapa syarat diantaranya harus lajang dan berusia di atas 20 tahun.

    Selain itu, calon ‘pasangan hidup’ Maezawa pun diharapkan untuk bersikap selalu positif dan punya keinginan terbang ke luar angkasa.

    Batas akhir pengumpulan aplikasi paling lambat pada 17 Januari dan keputusan final akan dibuat pada akhir Maret.

    Pendiri merek fesyen Zozo Inc ini mengumpulkan pundi-pundi uang dari bisnis fesyen. Maezawa diyakini memiliki aset mencapai hampir US$3 miliar.

    Maezawa semakin dikenal luas di luar negeri akhir tahun lalu setelah disebut-sebut sebagai pelancong pertama yang akan dibawa mengelilingi bulan dengan SpaceX, perusahaan yang dimiliki miliuner kondang, Elon Musk. Harga yang disepakati Maezawa untuk membayar tiket perjalanan ke bulan pun tidak diungkap ke publik, tapi Musk mengatakan jika harganya ‘mahal sekali’.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img