spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    AP Bacok Istrinya Karena Selingkuh dengan Pria Lain

    SUMBAWA, FOKUSJabar.id: AP bacok istrinya usai diketahui berselingkuh dengan pria lain pada Jumat (10/1/2020) lalu. Jari sang istri pun putus terkena sabetan parang AP.

    Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faesal Afrihadi membenarkan peristiwa pembacokan suami kepada istrinya lantaran kepergok berhubungan badan dengan pria lain. Sang istri dianiaya AP yang merupakan suaminya sendiri, hingga jari tangannya putus akibat sabetan parang.

    Baca Juga: Sesosok Jasad Pria Asal Jambi Ditemukan di Pantai Timur Pangandaran

    Sementara itu, selingkuhan sang istri melarikan diri ke Polsek Kuta, Sumbawa, NTB, karena diburu AP dan keluarganya yang menuntut pembalasan atas perselingkuhan yang dilakukan.

    “Jadi si selingkuhan lari ke Polsek Kuta. Karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan, saya sarankan diamankan ke Polres,” ujar Iptu Faesal seperti dilansir detik.com, Senin (13/1/2020).

    Iptu Faesal menjelaskan, AP tidak mau membawa kasus tersebut ke polisi. Ia ingin menghukum pelaku dengan caranya sendiri. “Untuk menghindari main hukum sendiri, Polsek Kuta pun mengamankan selingkuhan dari istri AP. Sementara istri AP, dalam perawatan di puskesmas karena jari telunjuk tangan kanannya putus ditebas AP,” tegasnya.

    (Candra/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img