spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Netizen Ramai Berduka, IndoXXI Resmi Ditutup

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Netizen, Situs nonton film online (streaming) yang bisa diakses secara gratis IndoXXI, resmi berpamitan kepada penontonnya. Mulai 1 Januari 2020, IndoXXI akan menghentikan penayangan. Netizen setianya pun pun ikut berduka.

    Tepat pada 1 Januari 2020 nanti, situs yang menyediakan ratusan bahkan ribuan tayangan, baik itu film, serial hingga anime sudah tidak dapat diakses lagi. Pasalnya Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) akan menerapkan pemblokiran pada situs web streaming. Salah satunya adalah situs IndoXXI.

    Info tersebut benar-benar banyak membuat Netizen khususnya di Twitter, bersedih dan IndoXXI kembali menjadi trending pagi tadi. Tidak sedikit yang menyayangkan dengan keputusan tersebut.

    Baca Juga: Lulusan Unigal Dituntut Berkarakter

    Pemilik akun bobbyprimadi bahkan menggambarkan hubungannya saat ini dengan IndoXXI seperti cinta yang terhalang restu orang tua.

    Sementara pemilik akun oktovriyanto, sambil memposting sebuah video, ia terpaksa harus mengucapkan selamat tinggal dan tidak lupa berterima kasih atas segala yang diberikan IndoXXI.

    Situs IndoXXI sendiri saat ini sudah menutup akses penayangan. Hal itu nampak ketika situs tersebut coba diakses. Bukannya list film yang muncul seperti biasa, melainkan ada informasi penting dan permohonan maaf dari pihak IndoXXI.

    “Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film, di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam INDOXXI,” tulis situs tersebut.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img