spot_img
Kamis 20 Juni 2024
spot_img
More

    Tanpa Pemain Asing, PSM Optimis Raih Poin di Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : PSM Makassar tidak akan diperkuat pemain asing saat dijamu Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). Hal tersebut diungkapkan Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat sesi konferensi pers, Sabtu (21/12/2019).

    Meski tak diperkuat legiun asing, Darjie Kalezic merasa optimis timnya bisa tampil maksimal saat menghadapi Maung Bandung. Pasalnya, dia menilai pemain lokal yang dimilikinya tidak kalah berkualitas.

    “Kita datang kesini tanpa banyak pemain dan semua pemain asing kita tidak ada di sini. Namun, pemain-pemain yang akan main besok akan memberi usaha 100 persen dan saya berharap itu untuk memberikan hasil yang baik,” kata Darjie.

    Darjie Kalezic menyadari, tidak mudah bagi timnya meraih poin di kandang Maung Bandung. Pasalnya, Persib akan bermain sebagai tuan rumah dan dipastikan bermain penuh motivasi di hadapan ribuan pendukungnya.

    Pihaknya pun mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan mewaspadai Persib pada pertandingan pekan ke-34 tersebut.

    “Akan tidak mudah mewujudkan hal itu, karena Persib tim favorit. Namun saya percaya pemain saya akan memberikan 100 persen. Dalam setiap pertandingan away, saya punya target yang sama yaitu memenangkan pertandingan itu,” tegasnya.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img