spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    ‎Pelatih Persib: Bobotoh Sebenarnya Mendukung dengan Patuh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berharap bobotoh bisa tertib pada pertandingan kandang pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

    Menurutnya, kehadiran bobotoh pada pertandingan tersebut sangat dibutuhkan. Pasalnya, tim Maung Bandung menargetkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

    “Kita tetap patuh pada regulasi, tidak ada flare, kembang api, karena bobotoh yang sebenarnya adalah mendukung Persib dengan patuh,” kata Robert Alberts, Sabtu (21/12/2019).

    Pelatih asal Belanda ini menambahkan, jika Persib melakukan tindakan yang melanggar regulasi, maka yang dirugikan bukan hanya bobotoh. Tim dan manajemen Persib pun akan terkena dampaknya.

    “Kita tidak ingin tim dan manajemen terbebani karena denda yang diberikan atas kesalahan dari bobotoh yang tidak ikut aturan. Jadi itu adalah pesan kita untuk laga terakhir musim ini. Saya harap mendapat posisi terbaik, meraih lima besar,” tegasnya.

    Sementara itu, satu hari menjelang kick off, tiket pertandingan Persib menghadapi PSM dikabarkan sudah ludes dipesan. Stadion Si Jalak Harupat pun dipastikan bakal dipenuhi bobotoh.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img