spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Menang Atas Badak Lampung, Robert Alberts: Lebih Dekat ke Peringkat Lima 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang Liga 1 2019 pekan 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam. 

    Poin penuh pada pertandingan tersebut didapat Persib seusai menaklukkan tamunya Perseru Badak Lampung dengan skor telak 4-0. Empat gol tersebut, dicetak oleh Ezechiel N’Douassel (48′, 84′), Nick Kuipers (54′) dan Esteban Vizcarra (90′).   

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bersyukur timnya dapat meraih target poin penuh. Karena, dengan hasil tersebut tim kebanggaan Bobotoh semakin dekat ke posisi lima besar. Dan saat ini untuk sementara berada di peringkat enam dengan 48 poin. 

    ” Sekarang kami lebih dekat ke peringkat lima,” kata Robert Alberts saat konferensi pers.

    Pelatih asal Belanda ini mengucapkan selamat kepada pemainnya, karena kemenangan tersebut menurut Robert Alberts didapat berkat kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya. Apalagi, Badak Lampung yang sudah degradasi bermain tanpa beban. 

    ” Selamat untuk pemain karena kami bisa mendapat clean sheet lainnya. Kami juga bisa mencetak empat gol, itu penting bagi kami untuk mendapat tiga poin,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img