spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Pastikan Timnya Tampil Lebih Baik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung selalu kesulitan untuk meraih kemenangan saat menghadapi tim papan bawah klasemen Liga 1 2019. Salah satunya, kalah 0-2 dari Persela Lamongan. 

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, catatan kurang bagus tersebut tak hanya dialami oleh timnya saja. Karena, semua peserta kompetisi Liga 1 2019 pernah merasakan hal serupa. 

    Selain itu, Robert Alberts mengakui pada pertandingan menghadapi Persela, anak asuhnya tampil kurang maksimal. Sehingga, tidak dapat meraih hasil yang seusai dengan target. 

    ” Semua tim di liga juga pernah merasakannya. Persaingan sangat ketat di klasemen. Tapi ketika kita lawan Lamongan, kita sedikit lebih lambat dan kita tidak di energi yang biasanya,” kata Robert Alberts. 

    Pelatih asal Belanda ini menegaskan, pada laga kandang selanjutnya menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019), timnya akan berusaha tampil lebih baik lagi. 

    Agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai. Apalagi, Persib menargetkan untuk finish di peringkat lima besar pada akhir kompetisi Liga 1 2019. 

    ” Kita akan pastikan kita bermain di energi yang lebih tinggi. Karena target kita tetap di sana (lima besar). Kita ingin ada di lima besar,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img