spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Lewat PDIP, Gibran Resmi Daftar Pilkada Solo

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Gibran Raka Bumuning yang merupakan Putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Surakarta dalam Pilkada 2020. Gibran daftar pilkada Solo lewat PDI Perjuangan.

    “Kami berkumpul di Graha Sabha tidak hanya mengantar seorang Raka mendaftarkan ke DPD PDIP Jateng, tetapi karena kami disatukan oleh cita-cita yang sama agar Solo melompat lebih maju,” kata Raka di sela acara pemberangkatan rombongan relawan pendukung di Graha Sabha Solo, Kamis (12/12) seperti dilansir CNN.

    Pada acara pemberangkatan Raka tersebut terlihat Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Gibran, Selvi Ananda.

    Baca Juga:

    “Kami ingin Solo melompat lebih maju. Kami tidak lagi berbicara masalah perubahan, tetapi bicara masalah lompatan, bercepatan. Solo melompat agar masyarakat lebih sejahtera,” ucap Raka.

    Raka juga meminta doa restu kepada masyarakat agar diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota melalui DPD PDIP Jateng.

    “Saya mohon doa restu dan dukungan agar saya diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon wali kota melalui DPD PDIP Jateng,” kata Raka.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img