spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Bawaslu Banjar Gelar Rapat Kerja dengan Media

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Bawaslu Kota Banjar menggelar kegiatan Media Gathering dengan tema ‘Rapat Kerja Peliputan, Dokumentasi, dan Pengelolaan Media Informasi’ di Karapyak Glamping, Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran, Selasa, (26/11/2019).

    Ketua Bawaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, mengatakan kegiatan Media Gathering ini penting digelar untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menyamakan persepsi antara dengan media. Kegiatan melibatkan semua media yang tergabung dalam Pokja Media Kota Banjar. Baik media cetak, elektronik, maupun online.

    “Tentunya kegiatan Media Gathering ini kita manfaatkan untuk menyamakan persepsi terkait tugas pokok dan fungsi Bawaslu,” ujar Irfan, Selasa (26/11/2019).

    Baca Juga: Soal UKT, #GunungDjatiMengugat Trending Di Twitter

    Lebih lanjut, Irfan berharap dengan kegiatan Media Gathering sinergitas antara Badan PEngawas Pemilu  Kota Banjar dengan awak media tetap terjalin dengan baik dan saling mendukung satu sama lainnya.

    “Kami memahami dan menyadari banyak hal yang bisa kami lakukan. Tapi tanpa adanya suport dari rekan-rekan media, maka apa yang dilakukan Bawaslu Kota Banjar akan dianggap angin lewat karena tidak tersampaikan ke publik (masyarakat) secara luas,” ujarnya.

    “Kota Banjar, akan berusaha terus merangkul rekan-rekan media, terutama dalam hal pemberitaan. Kita harus bersama-sama dalam mengawal perjalanan demokrasi di Indoensia, khususnya di Kota Banjar,” tegasnya.

    Kegiatan media gathering tersebut Komisioner Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, Rudi Ilham G, dan Zaenal Abidin, serta Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Loly Suhenti.

    (Boip/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img