spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Waduh! Pria Ini Tinggalkan Istri Gegara Lotere Rp2,8 Miliar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Seorang pria asal Thailand dilaporkan polisi oleh istrinya sendiri lantaran membawa kabur hadiah lotere sebesar 6 juta baht atau sekitar Rp2,8 miliar. Padahal, mereka sudah berencana menghabiskan hadiah itu bersama.

    Melansir DailyMail, pria pemenang lotere itu bernama Wijak Wabbaprasit, sementara istrinya Pornthida. Hadiah lotere didapat kedua pasangan itu pada Sabtu (16/11/19). Mereka juga mencatatkan kemenangan lotere itu di kantor polisi dekat Bangkok, Thailand.

    Setelah menandatangani tiket lotere tersebut, keduanya sepakat untuk membagi hadiah itu secara merata. Mereka bahkan sudah memiliki rencana untuk mengahabiskan uang sebanyak itu.

    Sayangnya, keesokan hari sang suami malah minta 2 juta baht dari istrinya hingga menimbulkan pertengkaran. Pornthida kemudian melaporkan Wijak ke polisi dan meminta bantuan polisi agar suaminya tak menguangkan tiket tersebut.

    Seorang pengacara di Thailand mengatakan, jika Wijak terbukti menyalahgunakan tiket tersebut, ia akan dihukum tiga tahun penjara. Setelah dilaporkan, Wijak kembali ke rumah dan mengaku bahwa hadiah tersebut belum digunakan. Wijak juga mengaku bahwa ia sudah berbaikan dengan sang istri. Mereka akan mengambil hadiah lotere itu di kantor lotere negara.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img