spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Supardi Bersyukur Persib Pulang Bawa Tiga Poin

    PALANGKARAYA, FOKUSJabar.id : Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur setelah timnya menaklukkan tuan rumah, Kalteng Putra 2-0 pada lanjutan laga Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019) malam. Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N’Douassel.

    Supardi menuturkan, kemenangan atas Kalteng Putra diraih dengan susah payah. Pasalnya, tim tuan rumah yang mendapat dukungan penuh dari supporternya mampu memberikan perlawanan dan menyulitkan skuat Maung Bandung.

    “Alhamdulillah kita dapat tiga poin hari ini. Walaupun tidak mudah mendapatkan tiga poin karena Kalteng (Putra) adalah tim bagus juga,” kata Supardi seusai pertandingan, Jumat (1/11/2019) malam.

    Meski mendapat perlawanan ketat tuan rumah, Supardi mengaku jika keunggulan pemain pasca kartu merah yang diperoleh Patrich Wanggai pada menit 30, bisa dimanfaatkan skuat Maung Bandung untuk mencetak gol melalui Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N’Douassel.

    Persib pun bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan, setelah skor berakhir 2-0 untuk keunggulan tim Maung Bandung.

    “Alhamdulillah kita bisa memanfaatkan kesempatan, Kalteng (Putra) tetap berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Saya harap tim kita bisa terus pertahankan tren positifnya,” jelasnya.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img