spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    PKB Garut: AKBP. Budi Satria Wiguna Berikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

    GARUT,FOKUSJabar.id: AKBP Dede Yudi Ferdiansyah resmi menggantikan AKBP. Budi Satria Wiguna. Acara lepas sambut di Mako Polres Garut, menandai awal tugas baru Yudi dalam memegang tongkat komando Polres Garut, Rabu (25/9/2019) malam.

    AKBP Dede Yudi Ferdiansyah sebelumnya menjabat Kanit IV Subdit V Dittipidter Bareskrim Mabes Polri.

    Baca Juga: Ini Alasan Toyota Tingkatkan Produksi September Mendatang

    Budi Satria Wiguna yang kini menjabat Irbid Irwasda Polda Jabar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama melaksanakan tugas kepolisian di Polres Garut.

    ” Berkat sinergitas seluruh elemen masyarakat, tugas yang selama ini diembannya berjalan lancar,” ucao Budi.

    Dia pun menyampaikan permohonan maaf jika selama mengemban tugas terdapat kekurangan dan kealfaan.

    Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah menegaskan, Kapolres merupakan jabatan yang baru dia emban selama menjadi anggota Polri.

    Menurut dia, luas wilayah Kabupaten Garut menjadikan satu harapan sinergitas Polri/TNI, Pemkab Garut, tokoh agama, tokoh masyatakat dan warga terus terjalin komunikasi yang baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

    ” Tentunya dukungan dan suport dari seluruh elemen masyarakat Garut dapat meringankan tugas saya sebagai Kapolres Garut ke depan,” kata Yudi.

    Pada kesempatan itu, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Garut, Aji Kurnia mengucapkan selamat jalan dan mengemban tugas baru di Polda Jabar kepada AKBP Budi Satria Wiguna.

    Selamat datang dan mancen tugas Kapolres Garut baru, AKBP. Dede Yudi Ferdiansyah.

    Menurut Aji, selama menjabat Kapolres, Budi Satria dikenal sangat loyal, disiplin dan yang terpenting telah memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Garut.

    ” Apa yang sudah dilakukan Pak Budi tentunya akan membekas dan berkesan di mata masyarakat Garut,” singkat Aji.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img